Senin, 25 Juli 2011

Mandat biodiesel datang ke Kanada Musim Gugur Ini

Mandat biodiesel datang di Kanada. Efektif 60 hari dari tanggal 20 Juli, solar dijual di Inggris Columbia, Alberta, Saskatchewan, Manitoba dan Ontario dengan berisi campuran biofuel. Bahan bakar solar yang dijual di Quebec dan Maritimes akan dibebaskan sampai 31 Desember 2012. Ada pengecualian permanen untuk Newfoundland dan Labrador. Pengumuman ini dilaporkan dalam Lembaran Kanada Pt. II.
biodiesel truk

"Sementara pengecualian mungkin sebagian yang mencerminkan upaya CTA untuk meningkatkan kesadaran tentang pasokan dan tantangan distribusi yang ditimbulkan oleh mandat biodiesel, langkah-langkah untuk mengatasi kekhawatiran CTA atas dampak potensial dari campuran biodiesel adalah pada daya tahan, pengoperasian dan jaminan mesin truk berat , tidak adanya standar kualitas bahan bakar dan risiko perbedaan harga antara biodiesel dan solar biasa yang mengecewakan,

CTA menasihati operator untuk bekerja dengan peralatan dan pemasok bahan bakar untuk membahas masalah transisi termasuk pertimbangan garansi dan spesifikasi kualitas bahan bakar, mereka harus menuntut dari pemasok bahan bakar mereka. Kelompok ini juga mengatakan akan memantau dampak dari mandat dari waktu ke waktu.
 
Sumber : http://hinoindonesia.com/article/detail/mandat-biodiesel-datang-ke-kanada-musim-gugur-ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar