Jumat, 15 April 2011

Hino Perluas Produksi Pabrik

Hino Motors Manufacturing AS pada hari Senin meluncurkan hasil investasi $ 20 juta pada dua  produksi baru, bertambah sekitar 25 pekerjaan.
hinoexpandproduksi

Anak perusahaan Toyota membuka jalur baru sekitar enam minggu yang lalu. Hal ini menghasilkan rel atau chassis untuk pabrik perakitan truk komersial di West Virginia dan Kanada, dan menghubungkan batang untuk mesin buatan Jepang.
425 karyawan
Pabrik juga membuat komponen mekanisme kemudi dan suspensi untuk Toyota Tundras dan Sequoias.
Hino ekspansi berasal dari Greater Memphis dan Mid-South yang bertemu sebagai investasi asing di fasilitas manufaktur, khususnya otomotif. Toyota dibangun, kemudian direncanakan di lokasi dekat Tupelo yang merosot karena penjualan selama resesi, sementara investor Jerman telah mengumumkan rencana untuk membangun fasilitas produksi pipa di Tunica.
Yasuo Tanigawa, presiden Hino Amerika Serikat, berkata, "Sejak melanggar tanah pada pabrik pada tahun 2004, Hino memiliki kemitraan yang besar dan dukungan dari negara, Crittenden County dan
proyek kota Marion Puting  ini ada di sini yang adalah demonstrasi dari komitmen kami ke Arkansas. . "
Ketika Hino membangun pabrik Marion, pejabat membayangkan kemungkinan pabrik truk penuh perakitan Hino AS dengan volume penjualan cukup kuat.
Walikota Marion Frank Fogleman mengatakan ekspansi itu sedang mengarah kepergerakan di arah tersebut.
"Ini langkah lain dalam proses tujuan utama saya, dan ingin melihat truk mangkaldi sini di Marion," katanya. "Saya berharap lebih cepat lebih baik."
 
Sumber : http://hinoindonesia.com/article/detail/hino-perluas-produksi-pabrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar